9 KRITERIA COWOK IDAMAN CEWEK


Apa yang membuat seorang
cewek tertarik pada seorang
cowok ga bisa ditebak. Dari sudut
pandang mana dia memilih cowok
itu kita tidak akan pernah tahu.
Cewek pasti punya penjelasan
tersendiri untuk itu. Namun, disini
aku cuma ingin menafsirkan
beberapa kriteria cowok yang
dapat disukai cewek. Mungkin
kamu bisa menjadi salah satu
diantaranya:
1. Tampan
Secara fisik udah jelas lah cewek tu
langsung terpesona pada
pandangan pertama dengan
ketampananmu. Walau lum kenal
aja dia bisa tertarik sama kamu,
padahal kamu cuma lewat di
depannya. Apalagi kalo kamu
mirip sama cowok idolanya.
Bersyukurlah kalo kamu memiliki
wajah tampan dan badan yang
maskulin. Namun, jangan berkecil
hai buat kamu yang ga tampan,
kamu masih bisa dilirik cewek koq.
2. Percaya Diri
Meski kamu ga tampan dengan
percaya diri kamu bisa menjadi diri
kamu seutuhnya. Kamu juga pasti
lebih diuntungkan koq nantinya
cewek yang cocok sama
karaktermu lah yang bisa suka
sama kamu. Jadi tetaplah
menimbulkan kesan baik pada
setiap cewek yang kamu temui.
Apalagi kalo kamu punya bakat,
tampilin aja siapa tahu jadi bintang
trus banyak cewek tuh klepek-
klepek.
3. Tanggung Jawab
Jangan menghindar kalo disuruh
menjadi pemimpin suatu rapat
atau kamu diberi tugas besar.
Kerjakan aja dengan baik. Kalo ada
cewek dalam anggota kerjamu
bakalan deh dia kesengsem sama
sikap tanggung jawabmu tu. Dia
juga berfikir nantinya kalo dia jalan
ma kamu, kamu bisa “ngemong”.
4. Bijaksana
“Dewasa” gitu lah. Kamu bisa
menghadapi suatu masalah
dengan sabar dan tenang.
Keahlianmu dalam menyelesaikan
masalah bisa meredakan emosi si
cewek. Dia tuh suka panik kalo
hadapi masalah. Dan berharap
kamu tu bisa diandalkan. Makanya
kamu harus bisa tenangkan dia,
bantu selesaikan masalahnya dan
bersikap adil tanpa pilih kasih. Yang
kamu bantu pasti cewek cantik
aja..Ga boleh gitu. . . .
5. Lucu
Cewek tu mahluk yang sedih. Ga
gitu juga cie mereka bisa tegar
meski memendam sedih di
hatinya. Dengan canda tawamu
pasti dia akan terhibur dan bisa
senyum kembali. Jangan pake
bahan dirinya buat hiburan
“Perutmu kayak balon”, tu ga
lucu. Terkadang dia juga BeTe
dengan hal-hal yang terlalu serius
dan dirasa ga penting. Jadi lebih
baik mereka ketawa-ketiwi ma
kamu aja karena kamu asyik dan
enak diajak obrol gitu. .Kamu lucu
deh. . . .
6. Penyayang Anak
Kebapakan gitu deh. Tahu kan
cewek tu mahluk yang
penyayang, meski meski dia
rocker atau tomboy mereka tu ga
tahan klo lihat anak kecil nangis. Ya
itulah naluri cewek meski
bersembunyi di balik egonya.
Kamu juga bisa terapkan dengan
bermain bersama adiknya atau
ikutan kegiatan bakti sosial gitu.
Kalo adiknya suka kamu, dia juga
bisa mempengaruhi si kakak
ceweknya lho untuk memilihmu.
7. Fashionable
Bukan berarti kamu keganjenan
atau feminin. Kadang dia juga suka
dari penampilanmu yang menarik.
Jelas dunk dari pakaian yang kamu
kenakan. Kamu bisa mengikuti tren
yang lagi populer sekarang atau
kamu bisa aja menciptakan tren
baru yang lebih unik. Sesuatu
yang unik dan beda tu lebih
mengambil perhatian orang lho.
Tapi gaya kamu jangan norak gitu
dunk. .bikin illfeel. .
8. Romantis
Secara naluriah cewek tu suka
keindahan, kehangatan, dan
kelembutan. Kalo kamu bisa
memberikan itu, dia pasti nyaman
sama kamu. Romantisme
membawanya dalam ketiga hal di
atas. Smua bisa diterapkan dalam
musik, puisi, gambar, karya seni
lain atau perilaku mu. Makanya
terkadang cewek rela menonton
konser hanya demi melihat
idolanya bernyanyi, meski
notabene si vokalis tidak begitu
tampan. Kado spesial dan makan
malam yang romantis pasti bisa
kamu buat deh. Baca-baca majalah
aja, biar tambah wawasan atau
tanya orang-orang yang sudah
pernah.
9. Kaya
Yang terakhir ini bukan jaminan
cie. Tapi beberapa cewek
memperhatikan tingkat kekayaan
cowok. Karena mereka yakin
nantinya kehidupannya bisa lebih
baik bersama si cowok.
Bersyukurlah kalo kamu cowok
yang kaya materi meski kamu ga
tampan, kamu masih bisa
menggunakan kekayaanmu
dengan gampang untuk
mendapatkan cewek cantik
sekalipun. Memang kamu harus
bisa mencukupi kebutuhan hidup
nantinya. Makanya kerja yang
keras, belajar yang rajin. Tapi
cewek tertentu ga suka dengan
sikap cowok yang suka membeli
cinta dengan uang. Cewek sensitif
banget lho. .

0 komentar:

Posting Komentar