Syahrini Bantah Kabar Kedekatannya Dengan Sultan Brunei



Masih ingat

dengan kecupan Anang yang

diberikan untuk sang pasangan

duet, Syahrini dalam kemunculan

perdana duet mereka? Kecupan

tersebut seakan membenarkan

kabar kedekatan hubungan 'asmara'

mereka. Kabar kedekatan tersebut

sempat berhembus kencang seiring

dengan makin seringnya duet ini

tampil di televisi.



Akan tetapi, kabar tersebut sedikit

demi sedikit menghilang terkikis

waktu, apalagi setelah Anang

memutuskan untuk berduet dengan

sang anak, Aurel, dan Syahrini

melanjutkan kembali karir solonya.



Jika Anang sedang asyik melakoni

duetnya dengan Aurel, Syahrini,

yang kini sedang sibuk promo,

dikabarkan sedang dekat dengan

Sultan Brunei. Benarkah?

"Enggak bener sama sekali, aku

enggak deket sama siapapun, berita

itu bohong. Aku masih jomblo kok

temen-temen. Sekarang lagi tidak

melakukan komunikasi secara intens

dengan siapapun. Aku sekarang

lebih fokus kerja aja dulu," sanggah

Syahrini mengenai kabar

kedekatannya dengan Sultan Brunei

tersebut saat ditemui Studio Penta,

Senin (6/12) petang. Dalam

kesempatan itu, Syahrini juga

menampik kabar bahwa dirinya

sedang dekat dengan pengusaha

properti.

Saat ini, Syahrini memang

menikmati kesendiriannya lantaran

sedang disibukkan oleh kegiatan

promo yang dilakukannya setiap

hari. "Kasihan lah kalau cowok yang

sedang dekat dengan ku saat ini,

waktunya engga ada untuk dia. Aku

masih menikmati hidup sendiri,

menikmati karirku saat ini, mudah-

mudahan bisa lebih baik," kilah

pelantun tembang Bohong ini.

Bahkan, Syahrini menantang para

pria untuk melamarnya jika

memang pria tersebut serius ingin

menjalin hubungan dengannya.

"Planningnya kalau tahun ini ada

yang mau berani ngelamar aku

silahkan aja. Aku mau ko married

secepatnya. Kalau kata orang tuaku

dia ok, aku sih ok ok aja," urainya.

Kriteria utama yang diberikan

Syahrini untuk calon pasangannya

nanti adalah mencintai dirinya

sepenuh hati dan mengerti dirinya

serta profesi yang ia jalani sebagai

pekerja dunia hiburan.

Usia yang makin bertambah saat ini

juga tak membuatnya buru-buru

menikah. Ia menganggap semua

indah pada waktunya.

"Saya percaya Allah pasti akan

ngasih indah pada waktunya.

Mungkin tahun depan akan indah lah

pada waktunya. Kalau ada pria yang

cocok aku langsung nikah dech

engga usah pacaran lagi,"

ungkapnya. Ia menerima dengan

positif saja ramalan bahwa di

pertengahan tahun depan, ia akan

menikah. "Apapun yang meramal

dan tentang kebaikan aku ya

diaminin aja," imbuhnya.

Keinginannya untuk segera menikah

ia tunjukkan melalui candaan

Syahrini bahwa ia akan langsung

melangsungkan ijab kabul jika ayah

dan ibunya menyetujui.

"Persiapannya ya kalau papa mama

ku ridho langsung ijab kabul,"

pungkasnya. (kpl/buj/dka)

0 komentar:

Posting Komentar